Nursia Dampingi Haji Bur Kampanye

Nursia Dampingi Haji Bur Kampanye

KESUKSESAN karier suami sangat dipengaruhi dari seberapa besar dukungan istri. Sebab dukungan moril pasangan adalah penyemangat luar biasa yang terkalahkan dari bentuk dukungan lain yang ada di dunia ini. Pembuktian kehadiran istri di samping suami dalam memberi dukungan sudah dibuktikan pasangan Burhan Abdurahman dengan sang istri Nursia Abdurahman.

Setelah berhasil memberi dukungan suaminya dalam memimpin Kota Ternate selama dua periode, kini Hj. Nursia kembali memberi dukungannya kepada suami sebagai calon gubernur Maluku Utara.

Kehadiran istri di setiap kesempatan Burhan Abdurahma berkampanye atau menyapa warga dari kampung ke kampung dan dari kabupaten/kota menjadi amunisi tersendiri dalam memberi semangat pada dirinya.

Haji Bur–sapaan Burhan – memuji kelihaian istri yang selalu tahu bagaimana memberikan dukungan untuk dirinya. Contohnya saat kampanye dan tatap muka dengan masyarakat 11 desa di Kabupaten Kepulaua Sula dalam beberapa hari terakhir ini.

Burhan Abdurahman dan istri Nursia Abdurahman.

Lantas, apa alasan Nursia mendukung suaminya yang diusung oleh lima partai politik yang dipasangkan dengan Ishak Jamaluddin sebagai cawagub?

“Jadi ketika suami saya akan turun ke bawah, saya dengan senang hati bisa menemaninya, sambil juga saya mencatat apa saja yang bisa kami bantu lagi,” kata Nursia saat mendampingi Haji Bur menemui warga 11 desa di Kabupaten Kepulauan Sula.

Sebagai istri, ia merasa wajib untuk mendukung suaminya. Apalagi, kata dia, suaminya menjalankan tugas mulia. “Tak ada satu istri pun yang tak akan mendukung suaminya jika cita-citanya sangat mulia,” kata Nursia.

Haji Bur sendiri menyatakan, ia dan istri sudah satu paket. Apa pun keputusannya, Haji Bur yakin Nursia tetap mendukung. “Jadi ke mana ada saya, istri mendukung men-support, memberikan semangat dan sebaliknya juga demikian,” kata Haji Bur. (rdx)

Categories: Seputar Politik

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*