Mayat Bertato Ditemukan Mengapung di Perairan Halsel

Mayat Bertato Ditemukan Mengapung di Perairan Halsel

LABUHA – Warga Desa Orimakurunga, Kecamatan Kayoa Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas pada Kamis (5/4/) siang

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan seorang nelayan bernama Adi saat memancing di perairan Pulau Waidoba tepatnya depan Desa Orimakurunga. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi mengapung.

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga setempat. Warga kemudian ramai-ramai mengevakuasi mayat itu ke lepas pantai Desa Orimakurunga, sambil menunggu petugas kesehatan dan aparat kepolisian setempat.

Sosok mayat bertato ditemukan mengapung di perairan Desa Orumakurunga, Kecamatan Kayoa Selatan pada Kamis (5/4).

“Mayat ditemukan mengapung oleh nelayan. Saat itu nelayan sedang mancing ikan. Tiba-tiba ia melaporkan temuan itu ke warga. Beberapa menit kemudian warga setempat mengevakuasi mayat ke daratan, selanjutnya melanjutkan laporan ke polsek setempat,” kata Kades Orimakurunga Bahmid Hi Sukur.

Dari ciri-ciri fisik, mayat tersebut memiliki tato di bagian lengan kanan dan diperkirakan meninggal sekitar 3 hingga 4 hari lalu.

“Rambutnya sudah tidak ada kemudian sudah membusuk. Saat ini masih menunggu pihak kepolisian. Dimohon kepada orang yang merasa ada keluarganya hilang supaya menghubungi petugas/ polisi setempat,” katanya. (one)

Categories: Berita Utama, Hukum

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*