Hore! Pemkab Taliabu Bayar THR Honorer

Hore! Pemkab Taliabu Bayar THR Honorer

BOBONG ­- Meski dalam Keputusan Menteri Keuangan, tunjangan hari raya (THR) hanya untuk di Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun di Kabupaten Pulau Taliabu telah dialokasikan anggaran sebesar Rp 6 miliar untuk THR PNS dan honorer.

Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus mengungkapkan hal itu saat buka puasa bersama dengan  seluruh SKPD dan staf sekretariat, badan dinas maupun kantor  dan masyarakat di Pulau Taliabu di  kantor bupati, Senin malam (4/6).

Sementara Kepala Dinas PPKAD Pulau Taliabu Irwan Mansur menjelaskan, THR  tidak hanya berlaku bagi PNS, tetapi juga tenaga honorer. THR yang akan diberikan  honorer adalah satu kali gaji dalam total Rp 6 miliar itu. Bahkan rekening honorer mulai dimasukkan sejak Senin (4/6).

“Untuk THR Honorer  totalnya Rp 3 milyar lebih, itu belum digabungkan dengan PNS karena THR PNS tersendiri  nilainya hampir sama yakni Rp 3 miliar lebih,” ungkapnya.

Pembayaran THR honorer Bagian Umum dan Perlengkapan diserahkan secara simbolis oleh  bupati Aliong Mus bersamaan dengan buka puasa bersama. Sementara  THR honorer  lain akan didistribusikan melalui rekening masing-masing. (nan)

Categories: Berita Pilihan

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*