Halsel Raih Juara Kabupaten Terbaik Perencanaan Pembangunan Tingkat Provinsi

LABUHA – Terpilihnya Kabupaten Halmehera Selatan sebagai juara pertama kabupaten terbaik dalam perencanaan pembangunan tingkat Provinsi Maluku Utara, membuat bangga pemerintah dan masyarakat di daerah itu.

“Hari ini saya mendengar berita gembira, bertambah lagi nikmat prestasi atas kinerja Pemerintahan Kabupaten Halmahera Selatan,” kata Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, Rabu (11/4).

Prestasi itu menurutnya harus disyukuri, karena tercatat sudah empat kali berturut-turut Kabupaten Halsel menempatkan diri sebagai juara pertama, dalam nominasi itu.

“Alhamdulillah Kabupaten Halmahera Selatan sudah empat kali berturut-turut meraih juara pertama sebagai kabupaten terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah di Provinsi Maluku Utara,” katanya.

Menurut Bahrain, ini merupakan prestasi Pemkab dan warga Halmahera Selatan seluruhnya. Dan ia berharap menjadi motivasi untuk terus bekerja meraih pencapaian yang lebih baik di masa mendatang.

“Kita harus fokus pada ide besar kita membangun kesejahteraan di Kabupaten Halmahera Selatan. Penghargaan dan prestasi yang kita peroleh merupakan pecut yang membuat kita senantiasa bersemangat dan bergerak menuju tujuan utama kita,” katanya.

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung oleh Plt Gubernur HM Natsir Thaib dalam acara Musrenbang Provinsi Maluku Utara di Hotel Bella Grand Dafam Ternate. (one)

Categories: Seputar Daerah

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*