Halsel Akan Peringati HUT Kabupaten ke 15

Halsel Akan Peringati HUT Kabupaten ke 15

LABUHA – Dalam rangka merayakan hari jadi kabupaten yang ke 15 yang jatuh pada Sabtu (9/6) nanti, Pemkab Halmahera Selatan akan menggelar upacara peringatan HUT kabupaten yang dijuluki Bumi Saruma ini. Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menyambut hari yang bersejarah tersebut.

Kegiatan tersebut bertema: Dengan semangat hari jadi yang ke 15 Kabupaten Halmahera Selatan tekad untuk membangun Halmahera Selatan yang sejatrah dan bermartabat dalam kebersamaan yang adil.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Halsel Mujiburrahman mengatakan, saat ini pemkab sudah mulai mempersiapkan semua persiapan untuk menyambut HUT ke 15 Kabupaten Halsel, mulai dari upacara hingga acara tasyukuran.

“Untuk pelaksanaan upacara HUT kabupaten akan dilaksanakan di Lapangan Asombang pada pukul 08.00 WIT, sementara untuk tasyukuran akan dilaksanakan pada sore hari di aula kantor bupati yang sekaligus buka puasa bersama. Dalam acara Tasyukuran ini juga akan ada pembagian santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa,” jelas Mujibur.

Lanjutnya, selain Forkopimda, pimpinan SKPD, bupati dan wakilnya serta unsur Forkopimda kabupaten/kota se-Malut juga akan upacara  HUT ke-15 kabupaten Halsel ini dan acara Tasyukuran yang akan digelar nanti. Sementara peringatan HUT kabupaten Halsel ke-15 itu, juga diawali dengan paripurna istimewa yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Halsel, Rabu (6/6).

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim hadir memaparkan berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua tahun kepemimpinan Bahrain-Iswan. (one)

Categories: Seputar Daerah

About Author

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*